PANTAI KEREN DI BALI



Jika kalian berlibur ke Bali,belum lengkap rasanya kalau belum ke pantai. Banyak sekali pantai yang ada di Bali salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Kuta yang pas untuk menikmati sunset. Tapi masih banyak pantai di Bali yang memiliki pemandangan yang akan aku bahas,check this out:
1.    

  1   .    Pasih uug/broken beach

Pantai terletak berbeda pulau dari pulau Bali. Pantai ini terletak di pulau Nusa Penida lebih tepatnya di Banjar Sumpang,Desa Bunga Mekar,Nusa Penida. Sekilas memang terlihat tidak jauh berbeda seperti Uluwatu, karena pantai ini juga terdiri dari tebing-tebing tinggi yang menjorok ke laut lepas. Namun perbedaan yang terdapat di uluwatu dan pantai ini yaitu ombak yang dimiliki pantai ini jauh sedikit lebih tenang. Pasih uug juga tidak memiliki obyek wisata pura dan tidak ada kawanan kera yang hidup berkeliaran seperti di Uluwatu. namun keindahan yang terdapat di Pantai Pasih Uug tidak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Pulau Nusa Penida. Dengan menyaksikan birunya pemandangan laut lepas yang sangat menawan mata tak salah jika tempat ini layak disebut Surga yang Tersembunyi.
Hancurnya kawanan ini justru menjadi daya tarik yang sangat luar biasa. Panorama di pantai uug ini sangat indah dan tenang. Tempat ini cocok juga buat nikmatin sunset. Jika kalian beruntung,kalian dapat melihat ikan pari dan beberapa penyu di laut.

2.     Pantai Suwehan

Pantai terletak di pulau yang sama yaitu di Nusa Penida. Pantai ini sekilas mirip dengan pantai Dreamland  yang memiliki tebing bebatuan.  Pantai kurang popular di telinga wisatawan. Pantai cocok buat kalian yang ingin mencari ketenangan dan refreshing karena masih minimnya wisatawan datang ke pantai ini. Anda akan merasakan seperti pantai pribadi jika kalian datang ke sini

3.     Pantai Virgin beach/white beach

Pantai ini terletak di Kabupaten Karangasem,Bali. Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar atau pernah datang ke pantai ini. Pantai ini sebenarnya bernama pantai Perasi tapi wisatawan asing sering menyebutnya dengan Virgin Beach. Mungin karena belum terlalu terkenal di telinga wisatawan menyebabkan pantai ini masih sepi sama seperti pantai Suwehan. Mungkin karena sepi dan memiliki pasir yang putih  ini menyebabkan wisatawan asing menyebutnya virgin beach
Jika kalian ingin kemari,pantai ini dapat di tempuh kira kira 1.5 jam/2 jam dari kota Denpasar dan kira2 2jam/3jam dari Kuta.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "PANTAI KEREN DI BALI"

  1. bagus bgt gan di bali aku belum pernah ke sana

    ReplyDelete
  2. Wah pantai dan karangnya bagus

    ReplyDelete
  3. Semoga bisa ke pantai suwehan,kayaknya keren...

    ReplyDelete
  4. sudah lama ane kepingin ke bali... semoga bisa kesana... amiinn

    ReplyDelete
  5. woaaah keren2 gan pantainya, pantesan bule pada tertarik ke bali. BTW semoga ane bisa kesana juga :D

    ReplyDelete
  6. mantap gan bisa jadi referensi kalau ane maen ke bali

    ReplyDelete

Powered By Blogger