TEMPAT UNTUK MENIKMATI SUNSET DI BALI

Wah udah lama ya aku gak ngepost. Mungkin karena sibuk kuliah jadinya gak sempet ngepost hehee. Okayy di post ini aku akan membagikan info tentang tempat yang bagus untuk nikmatin sunset di Bali. Mungkin sebagian udah pada tau,salah satu yang terkenal adalah pantai kuta. Tapi,bukan pantai kuta aja. Masih banyak ada tempat yang bagus untuk nikmatin sunset di Bali yang akan aku bagikan. Okay check this out:

1.Klapa Resort,Uluwatu

Bila datang ke Bali belum lengkap rasanya jika belum menikmati sunset. Jika sudah bosan menikmati sunset di tempat itu itu saja,kalian bisa datang ke tempat ini. Klapa Resort,yaps tempat ini terletak di Pecatu Graha. Di tempat ini terdapat juga kolam renang yang mengarah langsung ke tebing di Uluwatu.
View yang bagus di tambah lagi dengan rasa makanan yang enak cocok untuk datang kesini bersama orang orang tercinta. Untuk datang kesini,pertama kita akan bayar 100.000/orngnya menambahkan 50.0000/orangnya jika ingin berenang disini sambil menikmati tebing Uluwatu. Nah,uang 100 tadi yang kita bayar tadi nantinya akan di pakai untuk membeli makanan atau minuman disini. Jika harga makanan dan minuman lebih dari 100 itu nanti kita akan membayar kekurangannya.

2. Single Fin,Uluwatu
Tempat ini terletak di bagian ujung Bali yaitu di kaki Bali,tempatnya di Jalan Labuan Sait. Jika kalian kesini pilih yang letaknya paling di atas,karena banyak sekali tempat yang sama seperti Single Fin ini
Suasana yang santai dengan harga makanan yang tak terlalu mahal. Untuk harga makanannya,jika kalian kesini cuma sekedar menikmati sunset dengan di temani sebotol bir,tidak akan lebih dari 50.000/orangnya,dan jika ingin menambahkan makanan mungkin habis 100.000/orangnya

3.La laguna
Tempat ini terletak di pantai kayu putih. Tempat ini cocok untuk menikmati sunset maupun makan malam bersama orang tercinta. Tempat ini memiliki keunikan yaitu mengusung tema dengan tempat klasik.Penuh dengan benda benda antik.Menimati makanan yang enak sambil ditemani suara pantai membuat hati kita senang. Jika datang kesini,tidak akan dikenakan biaya apapun jika kalian datang dan cuma sekedar berfoto foto di pantai kayu putih saja. Tapi jika ingin menikmati makanan dan minuman mungkin akan habis 100.000/orangnya. 
4. Restoran Jimabaran,Jimbaran
Mungkin dari kalian yang membaca ini udah tau lokasi dimana,tapi yang belum aku beritau deh lokasi di jalan mau menuju hotel fourseasons Bali. Disini banyak pilihan restoran kurang lebih ada 10 restoran dengan menyajikan menu makanan yang sama tapi dengan citra rasa yang berbeda beda. Kalau mau kesini aku saranin sih ke Menega Cafe. Tempat ini paling sering dikunjungin sama wisatawan lokal maupun luar. Saking ramainya,kadang temat duduknya sampai penuh ke dalam. Kalau ramai kalian bisa datang ke resto Nyoman Cafe. Rasa makanannya gak akan kalah kok sama Menega dan tentunya harga makanan di Nyoman Cafe lebih murah. Tapi yang terpenting kalau mau kesini jangan lebih dari jam 5 sore karena antara jm 5-jam 6 wita adalah waktu yang pas untuk menikmati sunset sambil di temani ikan bakar khas Jimabaran+Kerang Bakarnya+ditemani orang tercinta=perfect. Tempat ini cocok juga untuk dinner romantis bersama pacar kalian. Kalau kalian mau kesini bersama pacar aku saranin pesan makanan paketan dengan harga gak lebih dari 100.000/orangnya paketan ini belum termasuk minum.
5. The Lawn Canggu
 The Lawn Canggu ini adalah tempat yang baru untuk nongkrong bareng teman. Mungkin belum banyak yag tau dimana The Lawn ini. Lokasi ada di canggu dekat dengan pantai batu bolong. Tempatnya unik dimana di tempat ini kalian tidak akan melihat meja seperti kebanyak restoran yang di Bali. Di tempat ini kalian cuma duduk di halaman dengan yg viewnya langsung ke pantai batu bolong. Peraturan disini,jika kalian datang kemarin kalian di haruskan membeli makanan atau pun minuman disini. Apa pun itu kalian di harus membeli mungkin anggepan kayak tiket masuknya. Harga makanan disini gak terlalu mahal kok. Harga di kisaran 15rb-25rban. Nah jika kalian sudah membeli makanan atau pun minuman disini kalian akan di berikan tikar untuk duduk sambil nikmatin sunset. Cocok banget buat kalian yang ingin nongkrong bersama temean atau pun sama pacar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TEMPAT UNTUK MENIKMATI SUNSET DI BALI "

Powered By Blogger