TEMPAT ANGKER DI BALI



Bali terkenal dengan budayanya,pantainya tapi jika kalian lagi libur ke Bali dan punya nyali yang besar untuk datang ke tempat tempat angker di Bali kalian biasa coba datang ke tempat tempat angker di Bali ini:

1 Taman Festival
Taman Festival adalah sebuah tempat hiburan terbesar yang berlokasi di Jalan pantai Gadang, Sanur, Bali. Tempat angker di Bali ini merupakan tempat wisata yang pembangunannya tidak pernah selesai. Tempat ini juga sudah terbengkalai selama 14 tahun.


Konon, menurut cerita masyarakat Taman Festival ini dihuni oleh makhluk ghaib. Bukan hanya itu, banyak orang yang menyebut tempat ini dengan sebutan “Kota Hantu”.
Selain memiliki kisah mistis, Taman Festival ini juga menjadi sarang buaya. Meskipun buaya-buaya tersebut telah dipindahkan, tetapi masih ada beberapa buaya yang tersisa disana dan beranak pina. Mereka bertahan hidup dengan cara memakan sesamanya. Hingga saat ini tidak ada orang yang berani mengunjungi tempat angker di Bali ini. 

2. Bounty Beach Club Bungalows


Mungkin bulu kuduk Anda langsung akan berdiri sesaat setelah memasuki kawasan bungalow ini. Berbagai infrastruktur yang runtuh mungkin tidak menjadi alasan, tetapi berbagai rumor cerita di balik terabaikannya bangunan satu ini menjadi sangat mengundang rasa penasaran.

Terdapat dua rumor yang beredar. Pertama, bangunan ini terabaikan setelah peristiwa teroris bom Bali pada tahun 2002 lalu. Sementara, rumor lain mengisahkan bangunan ini terbengkalai setelah sang pemilik yang meninggal tak terduga.


3.Hotel PI Bedugul

 Sudah hampir 20 tahun sejak pembangunan sebuah hotel ini tidak dilanjutkan. Hotel yang kabarnya merupakan proyek dari anak Presiden Indonesia ke-2, Tommy Suharto, ini tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002. Tahap pembangunan Taman Rekreasi Bedugul ini tampaknya sudah hampir berakhir dan akan segera menuju pembukaan. Buktinya adalah toilet, segala tempat tidur, dan area berkonsep elegan lainnya telah sudah tertata. Akhirnya, hotel terbengkalai ini pun menyandang juluk sebagai Hotel Istana Berhantu.


Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "TEMPAT ANGKER DI BALI "

  1. bermanfaat infonya gan,, sya sering lewat kawasan bedugul,gedungnya memang terbengkali dan kelihatan angker, nice info

    ReplyDelete
  2. Hotel PI Bedugul aku pernah lewat dan melihat hotel tersebut sebelum aku ke danau bedugul

    ReplyDelete
  3. Walaupun tempatnya sudah terbengkalai, tetapi sejarah dan budayanya masih terjaga. Itulah Bali (y)

    ReplyDelete
  4. Wow tempat2 yg sangat menantang tuwh

    ReplyDelete
  5. dari liat gambarnya udah serem apabali datng langsung

    ReplyDelete
  6. videonya ituu lohhh ga nahaan-___-

    ReplyDelete

Powered By Blogger