CAFE POMEGRANATE UBUD



Café ini posisinya pas banget di pinggir sawah,dan cocok bangetdinikmati pas siang terik menyengat menjelang sunset karena posisinya yang menghadap ke Barat. Lokasinya di jl.subak sok wayah,Ubud,Kab.Gianyar,Bali
Tempatnya gak begitu besar,dengan 30 orang pengunjung didalamnya mungkin udah terlihat sangat penuh. Tapi menurutku point pentingnya disini,mereka menawarkan suasana atau view yang sangat bagus.

Jauh dari keramaian karena tempatnya “blusukan”kedalam. Paling pas buatmenghabiskan sore dengan ngobrol bareng temen disini.
Menu makanan disini cukup variatif,ada pizza,salad,mie,beer,juice, dan yang lainnya. Cukup lengkap dengan harga yang tidak terlali mahal.

Tinggal pilih aja dan ada wifi gratisnya biar di tengah sawah gini hehee. Servicenya juga baik. Kalau sudah lewat jam 7 malem café ini masih tetap buka tapi kita diberikan lotion anti nyamuk karena lokasi café yang ada di tengah sawah dan banyak nyamuk ditambah dengan lilin biar tambah romantic cocok untuk kalian yang mau kesini bareng pacar

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "CAFE POMEGRANATE UBUD"

Powered By Blogger