PANTAI MENGENING-DESA CEMAGI

Banyak sekali pantai di Bali diantaranya adalah pantai kuta,pantai dreamland,pantai pandawa dan masih banyak yang lain lagi.Ini yang membuat wisatawan lokal maupun luar datang ke Bali untuk menikmati ke indahan alamnya

Tapi kalian tau gak pantai mengeing?mungkin sebagian udah tau lokasinya dimana tapi bagi yang belum aku kasi tau nih. Pantai Mengening ini lokasi di Desa Cemagi,Kecamatan Mengwi,Kabupaten Badung. Lokasinya gak jauh dari Canggu mungkin sekitar 10 atau 15 menit kalau dari canggu dan setengah jam kalau dari Kuta.Lokasi pantai ini gak jauh kok dai Tanah Lot dan sejalan jika ingin ke Tanah Lot. Mungkin sekitar 15 menit jika ingin melanjutkan ke Tanah Lot. Jadi jika ingin ke Tanah Lot,bisa datang kesini dulu untuk sekedar foto2.

Pantai disini memiliki pasir yang berwarna hitam dan berkemilau jika terkena matahari. Deburan ombak yang menghantam bebatuan disini memberikan percika cikan air yang membuat pantai ini terlihat lain dari pantai yang lain yang ada di Bali. Di kawasan pantai ini,banyak sekali villa2 yang bisa kalian sewa untuk acara2 tertentu. Di salah satu bebatuan  besar yang ada,terdapat pura desa adat setempat. Dan jika dilihat dari jauh,pemandangan pura dan pantai ini sungguh indah. Tak heran banyak wisatawan dalam maupun luar negeri datang kesini hanya sekedar untuk berfoto2 maupun surfing disini. Dulu wisatawan diberikan ijin oleh desa setempat untuk masuk dikawasan teras pura,tapi semenjak pura ini di renovasi wisatawan dilarang masuk untuk masuk ke kawasan pura.Tidak ada biaya masuk jika ingin kesini wisatawan diberikan kebebasan. Mungkin karena pantai ini belum terkenal makanya di berikan gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANTAI MENGENING-DESA CEMAGI"

Post a Comment

Powered By Blogger